13 Juli 2009

Jamrud - All Access In Love (2006) - Ajari Aku Cara Mencintaimu

Jamrud All Access In Love ImageAll Access In Love, sekaligus menjadi album terakhir Jamrud bersama voaklisnya selama ini, Krisyanto, yang memilih untuk bersolo karir. Sepeninggal Krisyanto, segera diadakan audisi untuk menjadi vokalis baru. Yang terpilih adalah Jaja Amdonal, atau biasa dipanggil Donal, yang sebelumnya menjadi vokalis band Black Angel asal Jambi.

Lirik dan kunci lagu Ajari Aku Cara Mencintaimu:

Intro: C

Bukan ku tak mau 
E    Am    A
 Mengucap segala kelebihanmu 
A        Dm 
Bukannya aku tak harus 
G      C      C7 
Menghujani kata setia padamu 
C7      F 
Bukan karena jenuh 
Atau telah berkutang 
Am G D 
Kasih sayang ini 
Yang terasa mengering 
Tanpa bunga kata  

Telah berulang kali 
E    Am      A 
Kusiapkan waktu yang terbaik 
Dm 
Untukku akan memberi 
G   C      C7 
Beribu kata mesra kepadamu 

Bridge: 
C7   F
Juga seribu mimpi 
Yang mungkin terwujud 
Am G D 
Esok atau lusa 
Datang menghampiri 
Kita berdua 

Reff: 

Dan bila waktunya tiba 
Untuk memulainya 
C C/B A 
Pastilah ku ragu 
Dm
Tak sanggup ku menyusun 
G C Bb A 
Semua kata-kata ini  

Dm G 
Ajarilah aku 
G   C   F 
Bahasa cintamu 
F    E 
Agar mudah kuucap 
Kepadamu 
Dm G 
Ajarilah aku 
G C Am 
Cara mencintamu 
A Dm Biar kita berdua 
G F Fm C 
Sejalan selamanya 

Dm G 
Ajarilah aku 
G   C    Am 
Cara mencintamu 
A Dm 
Biar kita berdua 
G  F  Fm  C 
Sejalan selamanya

Video lagu Ajari Aku Cara Mencintaimu:


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates Download | free website templates downloads | Vector Graphics | Web Design Resources Download.